Sutono Jelaskan Program Berpihak Kepada Masyarakat Miskin

Cawagub Sutono menjabarkan keberpihakan kepada masyarakat miskin dari sekolah dan berobat gratis hingga perbaikan jalan.
Kamis, 03 Mei 2018 19:17 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Lampung Timur, Gesuri.id- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan, Sutono punya keberpihakan kepada masyarakat miskin. Dia bilang, kalau kebutuhan berobat dan sekolah gratis, maka masyarakat bisa menabung untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Sekolah dan berobat gratis akan menyentuh masyarakat pedesaan di Lamtim. Hal ini untuk memperluas jangkauan kepedulian kepada warga yang sebelumnya sudah dirasakan warga Bandar Lampung, ungkapnya saat blusukan di Desa Sidorejo,menemui sejumlah tokoh masyarakat akhir pekan lalu.

Baca:Sutono: Lampung Perlu Profesional dan Pejuang Lingkungan

Dia menjelaskan, beberapa program unggulan bersama Cagub Herman HN yang telah berhasil menjalankan program sekolah dan pengobatan gratis selama menjadi Walikota Bandar Lampung dua periode.

Tak hanya masyarakat Bandar Lampung yang dapat merasakan sekolah dan berobat gratis. Masyarakat Lamtim juga dapat merasakan jika Herman HN - Sutono terpilih jadi pemimpin Lampung, kata Sutono.

Baca juga :