Suyatno Merahkan Rokan Hulu dengan Reog Ponorogo

Kedatangan Cawagub Suyatno membuat suasana di desa desa Sungai Kunti kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu menjadi merah.
Senin, 07 Mei 2018 16:14 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Rokan Hulu, Gesuri.id Kedatangan Cawagub Riau nomor urut 4, Suyatno membuat suasana di desa desa Sungai Kunti kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu menjadi merah. Warga yang kebanyakan menggunakan baju merah berbondong-bondong secara antusias menyambutnya dengan tarian Reog Ponorogo.

Memang Suyatno sendiri sebagai kader andalan PDI Perjuangan yang menemani Arsyadjuliandi (Andi) Rachman sebagai Cagub petahana. Kedatangannya tentu membuat para kader dan pendukungnya mempersentasikan isi partai.

Baca:Pilih Yang Lain, Mulai Dari Nol Lagi

Padahal, Suyatno datang, Minggu (6/5) siang saat suasana terik. Namun, semangat kader partai beserta pendukung dari partai koalisi tak surut. Bahkan, wajah bahagia tersirat dari orang-orang yang menyambut kedatang Suyatno yang juga menggunakan pakaian berwarna merah. Dia lantas diarak dengan tarian Reog Ponorogo.

Dalam acara dialog tersebut, masyarakat Desa Sungai Kuti berharap Suyatno terpilih sebagai Wakil Gubernur Riau yang kemudian bisa memberikan perhatian terhadap perkembangan di daerah tersebut.

Baca juga :