Tepati Janji, Pekan Depan BAILEO Gelar Kampanye Musik 

Menepati janji permintaan warga Kabupaten Buru dalam mengundang Fildan Baubau dan beberapa artis ibukota, BAILEO gelar kampanye musik.
Senin, 23 April 2018 17:54 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Namlea, Gesuri.id Pasangan calon Gubernu dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Murad Ismail-Barnabas Orno atau dikenal dengan sebutan BAILEO bakal menggelar kampanye musik secara akbar di Kabupaten Buru. Mengundang juara 1 kontes musik dangdut DAcademy Asia 3; Fildan Baubau dan beberapa artis ibukota akan meramaikan Kota Namlea.

Ketua Tim Sukses BAILEO Kabupaten Buru, M Aziz Hentihu mengungkapkan, tepatnya 30 April mendatang pasangan BAILEO bakal bernyanyi bersama Fildan Baubau dan beberapa artis lainnya. Acara itu akan dipusatkan di lapangan Pattimura Namlea sebagai tempat yang sudah ditetapkan oleh KPU Buru.

Baca:PDI Perjuangan Optimistis BAILEO Panen Suara Menengah Bawah

Konser yang bertajuk BAILEO Bupolo ini direncanakan dimulai pukul 14.30 WIT. Lantas ada jedah istirahan sekitar setengah jam untuk Sholat Ashar dan berlanjut hingga selesai menjelang Sholat Magrib.

Nanti, kandidat akan hadir di panggung usai Sholat Ashar. Kemudian pak Murad Ismail akan memberikan kata sambutan. Selebihnya hanya diisi dengan hiburan,jelas Aziz.

Baca juga :