Trimed Pimpin Konsolidasi di Labuanbatu Raya Menangkan DJOSS

Trimedya Panjaitan yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI, menghadiri hahal bihalal sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan DJOSS
Sabtu, 23 Juni 2018 23:57 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Rantau Prapat, Gesuri.id Semakin mendekati waktu pencoblosan Pilgub Sumut yakni 27 Juni mendatang, tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss), terus memanaskan mesin partai. Meski baru selesai libur lebaran, kader PDI Perjuangan siap perang dengan terus melakukan konsolidasi ke DPC-DPC, untuk memastikan kerja partai sampai di lini grass root yakni ranting (desa) benar-benar siap perang. Konsolidasi juga dibarengi dengan halal bihalal diantara kader berlambang banteng tersebut.

Dalam rapat konsolidasi itu, Trimedya Panjaitan yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI, menghadiri hahal bihalal sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan Djoss 3 DPC PDI Perjuangan se-Labuhanbatu Raya. Rapat digelar di Gedung Nasional Jalan Ahmad Yani, Rantau Prapat dan dihadiri seribuan kader, Kamis (21/6).

Diketahui, ketiga DPC yang ikut dalam rapat tersebut yakni, DPC Labuhan Batu yang diketuai H Pangonal Harahap SE MSi yang juga Bupati Labuhanbatu. Kemudian, DPC Labuhanbatu Utara (Labura) diketuai Agustinus Simamora dan DPC Labuhanbatu Selatan (Labusel) diketuai H Zainal Harahap.

Dalam rapat konsolidasi itu ada beberapa kesepakatan dan komitmen yang disimpulkan oleh masing-masing DPC PDI Perjuangan se-Labuhanbatu Raya.

Pangonal Harahap sebagai Ketua DPC PDIP Labuhanbatu bertekad meraup 70 persen suara untuk Djoss. H Zainal Harahap berjanji memenangkan Djoss di Labusel minimal 55 persen suara.

Baca juga :