Warga Berdesak-desakan Sambut Suyatno di Rokan Hilir

Kader PDI Perjuangan yang menjadi Cawagub Riau, Suyatno mendapat sambutan antusias dari warga di dua kecamatan di Rokan Hilir.
Rabu, 02 Mei 2018 18:42 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Rokan Hilir, Gesuri.id Cawagub Riau nomor urut 4, Suyatno mendapat sambutan meriah saat menggelar dialog dengan warga dari kecamatan Kubu Dan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir. Bahkan, sampai berdesak-desakan.

Tampak ribuan masyarakat begitu antusias mengikuti pemaparan Cawagub yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman atau biasa dikenal dengan pasangan AYO. Suyatno sendiri menggelar pertemuan di rumah tokoh masyarakat Kuba bernama Kantan Uyub, Senin (30/4).

Baca:Ziarah ke Makam Syekh Said, Suyatno: Beliau Inspirasi

Tampak masyarakat bagai tak lelah, berdesak-desakan hingga ke luar jalan untuk bisa bertemu dengan Suyatno sebagai Bupati Rokan Hilir non aktif lantaran sedang mencalonkan diri sebagai Cawagub Riau. Hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat begitu dekat dengan Suyatno.

Ketua Tim Kampanye AYO untuk Kecamatan Kubu dan Kuba, Darwis Syam menjelaskan, jika AYO merupakan sosok visioner. Ia memiliki pandangan yang jauh ke depan. Terlebih kepada Suyatno yang sudah terbukti menjadi Bupati Rokan Hilir.

Baca juga :