Andi Arief Fly Sebut Sekjen Hasto di Balik Penambang Andesit

Repdem juga bertanya, apakah Saudara Andi itu dalam keadaan sadar atau pengaruh sesuatu hingga fly karena pengaruh sabu.
Senin, 14 Februari 2022 21:13 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) geram dengan singgungan Andi Arief, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat melalui akun twitternya meski dengan tanda tanya yang ditujukan kepada Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Baca:Ahok Perkirakan SPBU Kiamat Dalam 5 Tahun Lagi

Sebelumnya, Andi Arief mencuit dalam twitter akunnya Setelah PD difitnah atas kasus Wadas, kini tak terbukti. Bolehkah kami bertanya apa benar Hasto Sekjen PDI Perjuangan berada di balik penambang andesit? tulis Andi Arief dalam cuitan twitternya, hari ini.

Atas cuitan itu, Ketua Umum Repdem, Wanto Sugito juga bertanya balik.

Meskipun Andi pakai tanda tanya, itu menghindari jebakan hukum. Lalu Repdem juga tanya, apakah Saudara Andi itu dalam keadaan sadar atau pengaruh sesuatu hingga fly karena pengaruh sabu sebagaimana dituduhkan pada saat penggerebekan saudara Andi Arief pada tahun 2019 yang lalu?, kata pria yang akrab disapa Bung Klutuk ini saat dimintai komentarnya oleh wartawan, Senin (14/2).

Baca juga :