Arteria Tegaskan Jubir Demokrat Herzaky Sebaiknya Mundur !

"Saya lihat belakangan ini banyak sekali pernyataan-pernyataan beliau yang cenderung tendensius. Itu bukan karakternya Partai Demokrat".
Senin, 11 Oktober 2021 12:07 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan, menyebut keterangan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Jubir) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, tendensius usai salah menyebut Megawati Soekarnoputri menggulingkan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sebagai presiden, jauh dari karakter Partai Demokrat yang santun.

Baca:New FPI ke Permukaan? Kapitra: Penuhi Dulu Asas Ormas

Saya lihat belakangan ini banyak sekali pernyataan-pernyataan beliau yang cenderung tendensius. Itu bukan karakternya Partai Demokrat yang cenderung menyerang personal. Itu juga bukan karekter Partai Demokrat, kita tahu Pak SBY orangnya santun, Mas Ibas, Mas AHY sangat disiplin melakukan atau menuturkan kata-kata, kata Arteria di Gedung DPR/MPR Jakarta, baru-baru ini.

Arteria menyayangkan Herzaky yang tidak disiplin sebagai jubir dan menyatakan suatu pernyataan yang sangat keliru dan cenderung meresahkan. Dia tidak ingin hal itu terulang lagi.

Baca juga :