Hadiri Ngaji Bersama KH Anwar Zahid Bareng Mahfud, Puan Sebut Ada Doa di Suara Rakyat

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri acara ngaji kebangsaan di Jawa Timur.
Minggu, 05 November 2023 06:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Jawa Timur, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri acara ngaji kebangsaan di Jawa Timur. Dalam selawat dan doa bersama ulama KH Anwar Zahid ini, Puan hadir bersama cawapres Mahfud Md.

Selawat dan doa untuk keselamatan bangsa tersebur digelar di Gelora Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur pada Jumat (3/11). Ribuan masyarakat, yang mayoritas adalah santri hadir dalam acara ngaji kebangsaan itu.

Sebelum menghadiri kegiatan di Gresik, siang harinya Puan melakukan ziarah ke makam Presiden pertama RI sekaligus kakeknya, Sukarno, yang berada di Blitar, Jawa Timur.

Puan melakukan ziarah di makam Bung Karno bersama Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo bersama cawapres Mahfud Md juga ikut berziarah ke makam Bung Karno.

Dari Blitar, Puan bersama Mahfud bertolak ke Gresik untuk menghadiri acara selawat dan doa untuk keselamatan bangsa yang digelar malam harinya. Tiba di lokasi acara, Puan dan Mahfud disambut meriah oleh para santri dan masyarakat yang hadir.

Puan pun menyapa bahkan mendatangi peserta selawat hingga ke tribun dan area lapangan yang dipenuhi massa. Puan juga menyalami dan meladeni banyak permintaan foto dan selfie dari para santri dan khalayak.

Baca juga :