Keseruan Saat Ganjar Hadiri Pernikahan Anak Tukang Kebun

“Saya doakan lancar dan menjadi keluarga yang selalu berbahagia. Semoga semuanya sehat waras,” kata Ganjar.
Minggu, 01 Desember 2019 11:03 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Demak, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok pejabat yang tidak menjaga jarak dengan rakyatnya. Kali ini, pria berambut putih ini menambah kebahagiaan Sulaiman (66), warga Desa Karangawen RT 02 RW 12 Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak ini. Bagaimana tidak, di hari pernikahan putra keempatnya, kedatangan tamu istimewa,.

Ganjar datang ke rumah Sulaiman setelah sebelumnya menghadiri acara ijab putra tokoh Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Pati. Saat perjalanan pulang ke Semarang, Ganjar mampir untuk memenuhi undangan Sulaiman.

Kedatangan Ganjar ke rumah Sulaiman membuat geger warga sekitar. Warga tak menyangka, orang nomor satu di Jawa Tengah itu mau singgah ke rumah Sulaiman dan memberikan doa restu untuk pernikahan anaknya.

Apalagi, Sulaiman hanya seorang tukang kebun yang biasa bekerja merawat tanaman dan membersihkan lingkungan di Wisma Perdamaian, bekas rumah dinas Gubernur Jateng di kawasan Tugu Muda Semarang yang sekarang menjadi rumah rakyat. Sontak saja, hal itu membuatnya terharu dan bahagia.

Baca juga :