Pengusaha dan Kalangan Milenial di Aceh Siap Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

Pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 semakin banyak. Salah satunya pengusaha dan anak muda di Aceh
Senin, 09 Oktober 2023 12:31 WIB Jurnalis - Haerandi

Aceh, Gesuri.id - Pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 semakin banyak. Salah satunya pengusaha dan anak muda di Aceh. Minggu (8/10).

Sejumlah pemuda Aceh yang tergabung dalam Relawan Bersama Ganjar (BG) untuk Indonesia itu menggelar aksi deklarasi rasa di Aceh. Dukungan ini diberikan kepada Ganjar Pranowo, Anak Muda Aceh masuk ke dalam kalangan yang memberikan dukungan.

Koordinator Deklarasi Tahmidillah, deklarasi ini merupakan bagian dari dukungan masyarakat Aceh, khususnya generasi muda, untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Tahmid menuturkan, dukungan pemuda Aceh tersebut dilatarbelakangi keyakinan bahwa pertumbuhan Indonesia akan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Mereka siap berjuang bersama untuk mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden demi pembangunan berkelanjutan Indonesia dan kesejahteraan rakyat. Dia meyakini mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini adalah kandidat terbaik untuk meneruskan warisan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi. Selain itu, Ganjar juga menunjukkan bahwa ia telah mencurahkan banyak waktu dan perhatiannya kepada Indonesia, khususnya Jawa Tengah dengan memberikan perhatian pada desa-desa kecil.

Menurut Tahmid, Ganjar merupakan sosok dengan kemampuan public speaking yang kuat dan juga lebih terbiasa berinteraksi dengan masyarakat umum. Tahmid juga menilai Ganjar dapat menjaga dan mempercepat kemajuan Indonesia menjadi negara maju dengan memanfaatkan bonus demografi sehingga mampu memenuhi tujuan Presiden Jokowi yaitu Indonesia Emas pada tahun 2045.

Baca juga :