Posting Kenangan Rasa Sayang Kunjungan di Papua, Ganjar Pranowo Diapresiasi Netizen

Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo membagikan kenangan penuh kehangatan dari kunjungannya ke Papua.
Minggu, 26 November 2023 07:42 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo membagikan kenangan penuh kehangatan dari kunjungannya ke Papua. Kesannya yang penuh rasa sayang terhadap daerah itu terpancar dalam setiap potret dan kisah yang dibagikan, menciptakan gelombang apresiasi dari netizen.

Para pengguna media sosial tak hanya menyoroti kecantikan alam Papua yang terekam dalam foto-foto tersebut, tetapi juga mengapresiasi kesediaan Ganjar Pranowo untuk merasakan dan membagikan momen istimewa bersama masyarakat setempat.

Dalam postingan X/Twitter pribadinya tersebut, Ganjar Pranowo menuliskan cinta kasih dan ungkapan rasa sayangnya ketika berkunjung ke Papua pada 20-23 November 2023 lalu.

Ada semangat, ada tekad dan cinta di Papua. Mari terus gerak bersama, rangkul siapa saja dan tebarlah kebaikan di mana saja. Papua, i love you❤️ tulis Ganjar dalam akun X/Twitter-nya yang diposting pada 23 November 2023, siang.

Seperti yang diketahui, Ganjar mengunjungi beberapa kota besar di Pulau Papua, antara lain: Manokwari, Sorong, dan Jayapura. Dalam kunjungannya tersebut, ia menerima berbagai masukan terkait kebutuhan masyarakat, seperti perumahan layak huni, pendidikan, dan lapangan pekerjaan, terutama di kalangan masyarakat Papua.

Baca juga :