Ikuti Kami

Jokowi Sambangi DPP PDI Perjuangan, Ini Imbauannya

Jokowi mengimbau para kader banteng untuk tetap waspada dan memaksimalkan kampanye 'door to door'.

Jokowi Sambangi DPP PDI Perjuangan, Ini Imbauannya
Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga membenarkan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

"Ya, benar," ungkap Eriko saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (13/3).

Baca: Karolin Tantang Caleg Perempuan Lebih Kreatif

Eriko menyebutkan, kedatangan Jokowi ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk mengimbau para kader banteng untuk tetap waspada dan memaksimalkan kampanye door to door untuk memenangkan dirinya dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"(Mengingatkan) kita semua tetap eling lan waspada (ingat dan waspada,red) juga tetap berbuat maksimalkan door to door, sekaligus mensosialisasikan yang sudah dilakukan pemerintah serta menjawab hal-hal yang tidak benar seperi hoaks," ucap Eriko.

Lebih lanjut, Eriko mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, Jokowi sama sekali tidak menyinggung soal rencana kampanye terbuka yang dimulai 24 Maret 2019 mendatang.

Baca: Kiai Ma'ruf Amin Siap Gulung Sandiaga Uno

"Itukan TKN, di kita tidak sampai seperti itu, ada hal-hal lain tapi tidak bisa kita buka secara keseluruhan. Intinya tidak boleh lengah sedikitpun," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi sempat mengikut rapat koordinasi nasional yang diselenggarakan di kantor DPP PDI Perjuangan. Rapat tersebur dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputra, jajaran Ketua DPP, dan hampir seluruh kader utama partai berlogo banteng moncong putih tersebut. 

Quote