Ikuti Kami

PDI Perjuangan NTB Gelar Konfercab Serentak

Djarot mengatakan akan melakukan konsolidasi dan evaluasi terkait kinerja struktur partai.

PDI Perjuangan NTB Gelar Konfercab Serentak
DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) serentak yang diikuti oleh 10 DPC se-Nusa Tenggara Barat di Hotel Lombok Raya, Rabu (17/7).

Lombok Raya, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) serentak yang diikuti oleh 10 DPC se-Nusa Tenggara Barat di Hotel Lombok Raya, Rabu (17/7).

Agenda utama yang membahas tentang restrukturisasi DPC PDI Perjuangan jelang kongres PDI Perjuangan bulan Agustus nanti di Bali ini dipimpin oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat.

Pada kesempatan itu, Djarot mengatakan akan melakukan konsolidasi dan evaluasi terkait kinerja struktur partai selama lima tahun sekaligus hasil Pemilu 2019.

"Kita menyelenggarakan konferda dan konfercab di seluruh Indonesia sebagai persiapan untuk kongres di Bali tanggal 8 agustus. Semua adalah kegiatan kongres dengan harapan pada saat di Bali semuanya sudah siap untuk konsolidasi," katanya.

Selain itu, Djarot menjelaskan bahwa selama ini PDI Perjuangan selalu mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi. Dalam hal ini, penentuan struktur partai berlandaskan dengan ideologi Pancasila secara musyawarah mufakat untuk menentukan komposisi terbaik yang dinilai dari berbagai macam aspek.

"PDI Perjuangan mempunyai Big data, DPP punya data yang komplit termasuk hasil psikotes dari masing-masing pengurus ,kami komplit semua. Jadi dari segala macam aspek kita pertimbangkan termasuk juga untuk mempersiapkan pengurus ini. Untuk mengawal kebijakan dan program dari Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin," paparnya.

Quote