Ikuti Kami

PDI Perjuangan Yogyakarta Bagikan 750 Paket Daging Kurban

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyumbang dua sapi, satu kambing, dan membagikan 750 paket daging kurban.

PDI Perjuangan Yogyakarta Bagikan 750 Paket Daging Kurban
Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyumbang dua sapi, satu kambing, dan membagikan 750 paket daging kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Yogyakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyumbang dua sapi, satu kambing, dan membagikan 750 paket daging kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha DPC PDI Perjuangan Dwi Saryono mengatakan 750 paket daging kurban itu dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Baca: Puan Maharani Sumbang Sapi Kurban di DPC Klaten

"Pembagian daging kurban ini diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila dan kebersamaan kader Partai dan masyarakat, serta meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT," ujar Dwi melalui keterangan tertulisnya kepada Gesuri.id, di Jakarta, Selasa (13/8).

Anggota DPRD Kota Yogyakarta itu menuturkan, pembagian daging kurban secara rutin dilakukan pihaknya setiap tahun. Melalui kegiatan itu, diharapakan bisa makin mempererat tali persaudaraan baik antar kader maupun masyrakat.

"Setiap tahun, kita laksanakan peringatan hari raya Idhul Adha dengan semangat gotong royong. Melalui peringatan ini, kita jadikan momentum untuk mempererat tali persaudaraan kader partai dengan masyarakat," kata Dwi.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menambahkan bahwa Partai harus hadir dalam setiap tarikan nafas rakyat, diantaranya dengan memperingati hari besar keagamaan termasuk peringatan hari raya Idul Adha 1440 H. 

Baca: Pembagian Daging Kurban di Surabaya Gunakan Daun Pisang

 Dia mengatakan bahwa dengan semangat Idul Adha, PDI Perjuangan ingin membangkitkan semangat solidaritas sosial dan merekatkan persaudaraan sebagai sesama warga bangsa.

"Kita juga belajar untuk berkurban dan mementingkan kepentingan orang lain, masyarakat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. Melalui peringatan ini sekaligus kita

Quote