Ikuti Kami

Bupati Eisti: Reformasi Birokrasi Harus Terus Dikuatkan

“Hal ini memang kita lakukan setelah selama kurang lebih 2 bulan ini kita membuka jaring aduan di masyarakat".

Bupati Eisti: Reformasi Birokrasi Harus Terus Dikuatkan
Rapat koordinasi jajaran di OPD Kab. Demak.

Demak, Gesuri.id - Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah secara khusus melakukan koordinasi bersama jajaran perwakilan OPD di Kab. Demak, dalam rangka mengejar target indeks kepuasan kinerja Pemkab di masyarakat.

Baca: Arteria: Yang Minta Yasonna Mundur Tidak Waras

Giat itu dilakukan secara daring, pasca Politisi PDI Perjuangan itu menemani lawatan dari teman-teman Kejaksaan Agung RI di Kab. Demak.

“Hal ini memang kita lakukan setelah selama kurang lebih 2 bulan ini kita membuka jaring aduan di masyarakat. Pasalnya, masih banyak aduan masuk yang ternyata menekan laju dari pada indeks kepuasan masyaraka terhadap kinerja pemerintah,” ungkapnya, baru-baru ini.

Ditekankan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu, bahwa hal ini, bahwa evaluasi ini akan terus dilakukan secara berjenjang. Baginya ini adalah muatan penting yang harus selalu dilakukan. Mengingat, kinerja pemerintahan hari ini masih beberapa dilakukan secara WFH.

Baca: Gilbert Benarkan Adanya Potensi Gugatan Arbitrase Formula E

“Ini harus kita galakkan dan rutinkan, tidak bisa menunggu lagi. Terlebih, memang hari-hari ini kita melihat, bahwa ternyata WFH berjalan dengan kurang maksimal, terutama kaitan dengan ranah-ranah praktis yang bersinggungan langsung dengan masyarakat,” tekannya.

Terakhir, pada kesempatan itu Mbak Eisti turut berpesan untuk menebar pengabdian secara maksimal. Artinya, apa yang kini dilakukan hanya berpatokan dengan waktu yang telah dilakukan. “All out”, begitu kiranya Mbak Eisti berpesan.

Quote