Ikuti Kami

Jeffry Optimistis PDI Perjuangan Menang di Maluku

PDI Perjuangan akan meraup suara dengan presentase 70 persen.

Jeffry Optimistis PDI Perjuangan Menang di Maluku
Caleg DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Maluku, Jeffry Daniel Waworuntu.

Ambon, Gesuri.id - Caleg DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Maluku, Jeffry Daniel Waworuntu optimistis dengan penuh keyakinan bahwa PDI Perjuangan akan meraih kemenangan di Provinsi Maluku.

Menurut Jeffry, dalam perhelatan Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 ini baik pemilihan presiden dan wakil presiden maupun pemilihan legislatif, PDI Perjuangan akan meraup suara dengan presentase 70 persen.

Baca: Survei: Elektabilitas Jokowi Ungguli Prabowo di Jawa Barat

"Saya yakin dan optimis PDI Perjuangan menang Pemilu 2019 di Maluku. Keyakinan saya sekitar 70 hingga 80 persen," kata Jeffry, beberapa waktu lalu.

Menurutnya hal tersebut terlihat dari kekompakan para kader dan relawan serta struktur PDI Perjuangan yang sangat rapih dari tingkat DPD hingga tingkat ranting yang tersebar di pelosok negeri.

Baca: PDI Perjuangan Optimistis Juara Pasca Survei LSI Terbaru

Kekompakan dan solidnya para kader serta relawan pun ia lihat dan rasakan sendiri ketika melakukan konsolidasi di Indonesia Timur khususnya di dapil Maluku yang ia kunjungi.

"Saya salut dengan struktur kader PDI Perjuangan Maluku dalam bekerja memenangkan hati rakyat. Saya pun akan bersama-sama DPD PDI Perjuangan di Maluku, memenangkan PDI Perjuangan di negeri seribu pulau ini. Kerja nyata Pak Joko Widodo tidak diragukan lagi dan sudah dirasakan langsung oleh masyarakat di Indonesia," tegas Caleg nomor urut 3 ini.

Quote