Ikuti Kami

PDI Perjuangan Sulut Siap Bergerak Menangkan Hati Rakyat

Seluruh petinggi partai ditegaskan terus bergerak untuk meraih target pemenangan baik itu Caleg maupun Pilpres.

PDI Perjuangan Sulut Siap Bergerak Menangkan Hati Rakyat
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Manado, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengatakan, para petinggi DPD PDI Perjuangan Sulut telah bertolak ke Jakarta untuk menghadiri rapat koordinasi internal pemenangan di Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (13/3).

Menurut Olly, dalam rapat pemenangan tersebut semua pimpinan DPD PDI Perjuangan se-Indonesia telah hadir. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan dihadiri calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Intinya kita akan mengawal pemenangan capres Joko Widodo dan cawapres Ma’ruf Amin di pilpres. Selain itu, kita pun siap mempertahankan kemenangan di pemilu," katanya, Kamis (14/3).

Lebih lanjut Olly mengungkapkan, dalam rapat tersebut seluruh petinggi partai ditegaskan terus bergerak untuk meraih target pemenangan baik itu Caleg maupun Pilpres.

"Ada sejumlah imbauan Ibu Ketua Umum dan Pak Jokowi dalam rakor ini. Tentu akan kita teruskan ke kader," ujarnya.

Selain Olly, dari Sulsel juga hadir Bendahara Umum, Wakil Ketua 1 Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar, serta Bendahara DPD Andrei Angouw.

Selain itu, menurut Wongkar, pihaknya optimis PDI Perjuangan dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin akan kembali menang di Sulut.

"Dengan strategi pemenangan yang terus kita lakukan, serta konsolidasi di semua lini partai, target di pileg dan pilpres pasti bisa dicapai," kata Wongkar yang juga Wakil Bupati Minahasa Selatan tersebut.

Ia menambahkan, kader dan Caleg akan terus bekerja memenangkan hati masyarakat. "Semua turun door to door. Menemui masyarakat. Menjelaskan visi dan misi serta program ke depan," tandasnya.

Quote