Ikuti Kami

Trimedya Ajak Relawan Sinergi Menangkan Pemilu

Trimedya mengajak relawan yang tergabung dalam tim kemenangan PDI Perjuangan, Caleg maupun Pilpres untuk terus bersatu dan bekerja keras.

Trimedya Ajak Relawan Sinergi Menangkan Pemilu
Ketua Bidang Hukum DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan.

Labuhanbatu, Gesuri.id - Ketua Bidang Hukum DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan mengajak relawan yang tergabung dalam tim kemenangan PDI Perjuangan, Caleg maupun Pilpres untuk terus bersatu dan bekerja keras.

"Saya berharap semua relawan lebih kerja keras agar Partai PDI Perjuangan mendapatkan minimal 7 kursi supaya dapat mengusung sendiri," kata Trimedya saat pengukuhan tim pemenangan dan relawan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Senin (11/2).

Baca: Pemilihan Calon Hakim MK, Trimedya: Jangan Salah Pilih

Politisi PDI Perjuangan ini pun berharap, seluruh kader dan relawan untuk tetap menjaga sinergitas agar dapat memenangkan PDI Perjungan pada Pemilu 2019 mendatang. Terlebih banyaknya informasi hoaks yang beredar menyerang partai berlambang Banteng ini dan Capres Joko Widodo (Jokowi).

"Apabila ada melihat dan mendengarkan berita terkait pemerintah, jangan terlalu cepat percaya karena sekarang ini sudah banyak mengeluarkan dan memposting berita-berita hoax. Selama Trimedya Panjaitan, masih di Komisi III DPR-RI, siap mengawal kepentingan masyarakat Labuhanbatu yang benar," paparnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Kabupaten Labuhanbatu Raya, Suheri Pane menegaskan, pihaknya siap menegakkan kebaikan dengan prinsip kebenaran di gelombang demokrasi.

Sebagai koordinator wilayah (korwil), dirinya mengaku sudah selesai membentuk per kecamatan dari keseluruhan Labuhanbatu Raya untuk tujuan memenangkan pasangan calon nomor urut 01 di Pilpres dan Caleg Trimedya Panjaitan di DPR RI.

Baca: Trimedya Kritisi Mahalnya Biaya Pemilu

"Kami siap menjaga barisan ini sampai dengan tujuan 17 April 2019," ujarnya.

Hadir juga Caleg PDI Perjuangan dari Provinsi Sumatra Utara, Abdul M.N. Situmorang, Ketua DPC Labuhanbatu Selatan Zainal Haharap, para Korcam se Kabupaten Labuhanbatu Raya, dan para Kordes se Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Quote