Bandara Ahmad Yani, Komitmen Kebangsaan Ganjar Pranowo

Bandara Ahmad Yani menjadi bandara internasional yang tidak kalah modern dengan kota-kota besar lainnya.
Selasa, 12 Juni 2018 14:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Finalisasi pembangunan terminal baru Bandara Ahmad Yani Semarang tak lepas dari jiwa kebangsaan calon petahana gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar telah membuktikan prioritasnya dalam rangka membangun infrastruktur di Jawa Tengah.

Kini, Bandara Ahmad Yani menjadi bandara internasional yang tidak kalah modern dengan kota-kota besar lain di Indonesia. Prioritas pembangunan infrastruktur tersebut memang sejalan dengan program kerja Presiden Joko Widodo yang membangun infrastruktur secara besar-besaran di seluruh Indonesia.

Baca:Ganjar Puas dengan FasilitasBandara Ahmad Yani

Bangunan tiga lantai ini selesai dikerjakan selama 1 tahun, dan akan melakukan penerbangan perdana pada 6 Juni 2018. Terminal baru ini tentu sangat dibutuhkan terutama dalam melayani warga Jawa Tengah dan masyarakat lainnya yang akan menyambut mudik Lebaran 2018.

Pembangunan terminal baru ini akan membuat bandara Ahmad Yani menjadi semakin maju dan modern. Penerbangan perdana untuk terminal baru akan mulai dilakukan 6 Juni 2018. Kapasitas terminal baru akan menampung hingga 7 juta penumpang per tahun.

Baca juga :