Ganjar Pranowo Bukanlah Pemimpin Retorika

Barangkali statement serampangan semacam itu hanya diakui oleh mereka yang menutup mata dan tak mau melihat.
Selasa, 12 September 2023 12:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Apa prestasi Capres Ganjar Pranowo yang sering dipertanyakan bak sebuah narasi yang selalu dibangun guna menjatuhkan harkat serta martabat Ganjar selama terjun dalam dunia perpolitikan Indonesia. Hal seperti itu memang acap terjadi, terlebih mengingat semakin dekatnya Pemilu serta telah diusungnya Ganjar sebagai bakal calon presiden 2024.

Tak bisa dipungkiri lagi, sudah pasti kedepannya akan semakin banyak isu-isu miring yang santer bertebaran. Alhasil, munculah berbagai fitnah yang akan terus dimainkan oleh oknum-oknum nakal, kemudian berakhir pada timbulnya penggiringan opini publik terkait sosok yang digosipkan.

Terlepas dari itu semua, namun benarkah jika Ganjar memang tak memiliki prestasi seperti yang dikatakan para haters?

Barangkali statement serampangan semacam itu hanya diakui oleh mereka yang menutup mata dan tak mau melihat betapa kaya-nya gagasan serta prestasi yang telah Ganjar torehkan selama menjabat sebagai gubernur.

Bisa jadi, oknum-oknum pembenci Ganjar merasa malu untuk mengakui kehebatan dari rivalnya. Untuk menutupi kemunafikannya, mereka selalu menggelontorkan hal-hal yang berbau FITNAH.

Baca juga :