Ansy Apresiasi TNI-Polri Selama Proses Pemilu 2019

Totalitas aparat TNI dan Polri membuat pelaksaan pesta demokrasi di Indonesia berjalan aman dan tertib.
Kamis, 12 September 2019 18:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Terpilih periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Yohanis Fransiskus Lema mengapresiasi TNI-Polri yang menjaga penyelenggaraan Pilpres dan Pileg.

Aktivis 98 yang akrab disapa Ansy Lema ini mengatakan totalitas aparat TNI dan Polri membuat pelaksaan pesta demokrasi di Indonesia berjalan aman dan tertib.

Baca:DPC Ketapang Terima Yudo Sudarto, Ramaikan Pilkada 2020

Pemilu tahun 2019 kemarin menjadi momentum perdana digelar secara bersamaan untuk memilih anggota DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kabupaten dan anggota DPD RI. Pada saat yang sama juga masyarakat Indonesia memilih presiden dan wakil presiden. Hal ini bukan pekerjaan yang mudah. Kita harus memberi apresiasi terhadap berbagai pihak baik pelaksana pemilu dari berbagai level baik KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan baik Kepolisian dan TNI tutur Ansy kepada Gesuri.id melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis, (12/9).

Politisi muda PDI Perjuangan ini mengatakan pelaksanaan pilpres dan pileg bukan hal yang mudah. Tetapi dalam pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan damai. Hal ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri mampu untuk menjamin situasi keamanan dan menghadirkan perdamaian secara kondusif.

Baca juga :