Anton Charliyan Dukung Pemerintah Bubarkan FPI

Bahkan, menurut Anton seharusnya FPI itu dibekukan sejak dari dulu.
Sabtu, 30 November 2019 10:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id- Tokoh masyarakat Sunda Anton Charliyan mendukung keputusan tegas pemerintah yang direpresentasikan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD serta Menteri Agama Fachrul Razi untuk tidak memperpanjang izin ormas FPI.

Anton menegaskan, memang sudah seharusnya Pemerintah mengambil langkah tegas tersebut. Bahkan, menurut Antonseharusnya FPI itu dibekukan sejak dari dulu.

Baca:FPILebih Pantas Jadi Partai Ketimbang Ormas



Walaupun dirasa sudah agak terlambat namun kesempatan yang ada sekarang ini , jangan disia-siakan lagi,. Jangan sampai ternina-bobokan lagi oleh janji-janji politik dan sebagainya, karena sudah jelas selama ini kalau mau jujur, ormas FPI lebih banyak membuat masalah dan membuat susah Pemerintah dan rakyat disetiap wilayah di Indonesia, lebih banyak mudharatnya dari pada manfaatnya., tegas Anton kepada Gesuri, Sabtu (30/11).

Anton, yang juga mantan Kadiv Humas Polri ini melanjutkan bahwa jika kita tanyakan tentang kesan masyarakat terhadap FPI, maka sebagian besar akan berpendapat bahwa FPI itu kelompok yang kerap berbuat rusuh, ribut , meresahkan, suka main hakim sendiri, suka keroyokan, razia tempat hiburan, keras kepala, mau menang sendiri, merasa paling benar, merasa paling suci, dan Intoleran.

Baca juga :