Baguna Turun di NTB, Hasto: Menangis-Tertawa Bersama Rakyat

"Meskipun konsentrasi di pendaftaran capres-cawapres tetapi tugas kemanusian untuk bantu korban gempa bumi di NTB tetap kami lakukan"
Rabu, 08 Agustus 2018 23:04 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan buktikan diri sebagai partai yang menangis dan tertawa bersama rakyat. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat ditemui di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Meskipun konsentrasi di pendaftaran capres-cawapres tetapi tugas-tugas kemanusian untuk membantu korban bencana alam berupa gempa bumi di NTB tetap kami lakukan dan kami lakukan, ucap Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (8/8).

Hasto mengatakan saat ini PDI Perjuangan telah menerjunkan Badan Penanggulan Bencana (Baguna) dan tim tambahan dari Jakarta.

Malam ini tim tambahan dari Jakarta setelah sebelumnya ada Baguna dari DPP pusat dan Jatim membantu penanganan korban, tambah Hasto.

Sebelumnya, tim Baguna pusat telah mengirimkan bantuan berupa tenda, mie instan, susu bayi, makanan pendamping untuk bayi hingga tenaga medis.

Baca juga :