Banteng Lampung Siap Buka Dapur Umum dan Gelar Doa Bersama

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDI Perjuangan dan HUT ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Jum'at, 20 Januari 2023 23:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Lampung, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Lampung akan membuka dapur umum dan menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDI Perjuangan sekaligus Ulang Tahun ke-76 Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, 23 Januari mendatang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sutono mengatakan, DPD PDI Perjuangan Lampung pada 23 Januari akan ada kegiatan dalam rangka menindaklanjuti intruksi dari DPP PDI Perjuangan. Perlu diketahui juga pada waktu yang bersamaan adalah Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Jadi yang akan kita laksanakan nanti tentu sesuai dengan instruksi partai. Dan PDI Perjuangan Lampung pada kesempatan yang sama juga akan memperingati Hari Lahirnya Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri. Maka kita akan mengangkat tema Gerakan Hidup Sehat dan Pemberian Tali Asih, kata Sutono di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Kamis (19/1).

Baca:Banteng Lampung Bersih-bersih di Pura Kerthi Buana

Baca juga :