Banteng Sumut Ajak Pemuda Berpartisipasi Dalam Politik

Anak muda harus melek politik, sehingga bisa membuat kebijakan yang berpihak pada anak muda seperti di India.
Kamis, 10 Maret 2022 14:41 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Medan, Gesuri.id Dalam deretan HUT PDI Perjuangan yang ke-49, Anggota DPRD Sumatra Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragihmenggelar dialog pemuda dengan Tema Muda Berpolitik di Medan Club Jalan RA. Kartini No. 26 Medan, Rabu (9/3). Acara berjalandiikuti beragam organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, lintas partai, serta dihadiri oleh Anggota DPR RI Arteria Dahlan.

Baca :Bobby Nasution Janji Siapkan Pembangunan Merata

Anak muda harus ambil peranan di dalam politik, sehingga bisa berbuat bagi masyarakat, dibuktikan dengan kehadiran tokoh-tokoh muda khususnya dari PDI Perjuangan seperti Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketum HIPMI Mardani H. Maming dan Yamitema T. Laoly Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olah Raga dan Parawisata DPD PDI Perjuangan Sumatra Utara, ujar Meryl.

Ketua HIPMI Maming juga mengajak pemuda untuk ikut serta ke politik. Anak muda harus melek politik, sehingga bisa membuat kebijakan yang berpihak pada anak muda seperti di India, lewat ijazah mereka bisa meminjam modal di bank sehingga bisa menjadi modal usaha, tutur Bendum PB Nahdatul Ulama dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimatan Selatan ini.

Baca juga :