Basarah Lantik 20 Pengurus Bamusi Kabupaten Malang

BAMUSI sebagai badan di bawah naungan partai untuk mewadahi tokoh-tokoh masyarakat yang beragama Islam dalam PDI Perjuangan.
Kamis, 08 April 2021 11:50 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Malang, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. Ahmad Basarah, M.H. melantik Kepengurusan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI)periode 2020 2025 yang digelar olehDPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, pada Rabu (7/4) sore.

Baca:Ahok Pesan Kepada Wali Kota Tangsel: Jangan Korupsi

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kepanjen, Kabupaten Malang, kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Dr. Sri Untari Bisowarno M.AP.

Selain itu kegiatan ini turut hadir Bupati Malang sekaligus Ketua Dewan Pembina BAMUSI Kabupaten Malang H.M. Sanusi MM., Wakil Bupati Malang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Drs. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H., jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, dan Perwakilan Organisasi Masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang DIdik Gatot Subroto mengungkapkan BAMUSI sebagai badan di bawah naungan partai untuk mewadahi tokoh-tokoh masyarakat yang beragama Islam dalam PDI Perjuangan.

Baca juga :