Beni Hadirkan DPR RI & DPRD di Pelantikan Pengurus RantingĀ 

Selama bulan Juli ini saya akan keliling ke 240 desa di muba untuk melantik Pengurus Ranting & Anak Ranting Partai.
Minggu, 26 Juli 2020 09:28 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Muba, Gesuri.id - Beni Hernedi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Musi Banyuasin melanjutkan keliling ke 240 desa se kab. Muba dalam rangka melakukan konsolidasi musran dan musanran sekaligus melantik dengan pengucapan janji jabatan se-kecamatan Lawang Wetan.

Beni berhasil mengajak Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI Riezki Aprilia, DPRD Provinsi Susy Imelda, DPRD Kabupaten M. Yamin yang kebetulan melakukan reses di Musi Banyuasin.

Baca:Banteng Muba Akan Lantik Ribuan Pengurus dan Anak Ranting

Beni yang juga Wakil Bupati Musi Banyuasin dalam arahannya kepada Ranting dan Anak Ranting Partai Masa Bakti 2020-2025 mengatakan bahwa sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Muba akan terus berkeliling ke desa desa untuk melantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting se kab. Musi Banyuasin Per-desa,serta memaparkan program kerja Ranting dan Anak Ranting kedepan serta arah perjuangan Partai.

Selama bulan Juli ini saya akan keliling ke 240 desa di muba untuk melantik Pengurus Ranting Anak Ranting Partai, yang mana sebelumnya direncanakan sekecamatan, tapi mengingat kondisi pandemi saat ini, maka ini kami lakukan per desa se kebupaten musi banyuasin, saya akan turun langsung untuk menyapa dan melantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting di desa desa serta menjelaskan program program kerja Ranting dan Anak Ranting Masa Bakti 2020-2025, ujarnya saat melantik Ranting dan Anak Ranting di desa dalam wilayah kecamatan Lawang Wetan di dampingi oleh sekretaris DPC Yakup, Wakabid. Organisasi Sarjono, Wasek. External Alimun, PAC Setempat, Kapsek DPC Partai dan bancertroops muba.

Baca juga :