Deni Minta Kader Banteng Jatim Harus Kuasai Media Sosial

Kerja-kerja kerakyatan para kader yang bertugas di struktural, legislatif, maupun eksekutif, semua akan bisa tersampaikan.
Senin, 13 Februari 2023 02:10 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP-Pemilu) DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Deni Wicaksono mengatakan, kader Banteng harus menguasai media sosial di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini.

Lewat media sosial (medsos), kata Deni, kerja-kerja kerakyatan para kader PDI Perjuangan, baik yang bertugas di struktural, legislatif, maupun eksekutif, semua akan bisa tersampaikan. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk pertanggungjawaban PDI Perjuangan kepada masyarakat.

Sebaran informasi kerja kita harus tersampaikan, agar masyarakat mengetahui apa yang sedang kita upayakan untuk mereka. Sehingga kerja kerakyatan kita mendapat dukungan mereka, kata Deni dalam Pelatihan Tim Cyber diikuti peserta dari 38 DPC PDI Perjuangan se-Jatim, Jumat (10/2).

Sejak 2021 lalu, DPD Jatim telah melakukan pelatihan teknis, yakni pembentukan tim suvey independen, hingga strategi manajerial kampanye.

Baca:Hendi Minta Setiap Caleg Siapkan TimMedia Sosial

Baca juga :