Di Ultah Mega, Partai Beri Ruang Anak Muda Bekreasi

Pagelaran kebudayaan bertajuk 'Bangkit Pemudi Pemuda' dan melibatkan ratusan anak muda, merupakan bentuk apresiasi Megawati kepada anak muda
Rabu, 23 Januari 2019 21:27 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan acara perayaan hari ulang tahun ke-72 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang dimeriahkan dengan pagelaran kebudayaan bertajuk Bangkit Pemudi Pemuda dan melibatkan ratusan anak muda, merupakan bentuk apresiasi Presiden RI ke-5 tersebut kepada generasi milenial.

Baca: Menteri Era Kabinet Megawati Luncurkan Buku The Brave Lady

Hasto menyebutkan, setelah berdialog dengan anak muda saat acara Bu Mega Bercerita beberapa waktu lalu, Megawati langsung memiliki ide untuk mengemas sebuah acara yang bisa menjadi wadah kreasi seni anak muda. Meskipun dipersiapkan dalam waktu yang terbilang singkat, Hasto mengatakan semua tadi berjalan dengan baik.

Banyak anak muda yang kemudian menyampaikan gagasan ingin mengekspresikan dangdut kami, hiphop kami, dance kami, rap kami dan lalu semua kami kemas dalam kebudayaan Indonesia dan Ibu Megawati langsung welcome dan jadilah acara ini, ungkap Hasto di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Hasto mengatakan, melalui acara ini, Megawati ingin ikut mendorong semangat dan mengapresiasi para generasi muda dalam mengekspresikan keseluruhan jati dirinya, terlepas dari selera musik maupun hobi mereka.

Baca juga :