DPC Deliserdang Sinergikan Program dengan Pemkab 

Demi mewujudkan visi misi pembangunan menuju Deliserdang yang maju dan sejahtera.
Jum'at, 02 Agustus 2019 10:19 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Lubukpakam, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang periode 2019 -2024 mensiinerjikan programnya dengan Pemerintah Kabupaten Deliserdang.

Itu dilakukan demi mewujudkan visi misi pembangunan menuju Deliserdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Hal itu terungkap pada audiensi unsur pengurus DPC PDI Perjuangan diketuai oleh Eko Sopianto yang diterima Wakil Bupati H Ashari Tambunan didampingi Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik Edwin Nasution SH, Kaban Kesbang Pol Togar Panjaitan, Kadis Kominfo Drs Haris Binar Ginting beserta Pimpinan OPD terkait lainnya, Kamis (1/8) di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam, seperti dilansir dari medan.tribunnews.com.

Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang Eko Sopianto didampingi sekretaris Ronaldta Tarigan, Sekretaris Agus Saragih dan unsur pengurus lainnya, menjelaskan setelah dilantiknya kepengurusan baru ini akan melakukan peremajaan pengurus di tingkat ranting sehingga kader-kader PDI Perjuangan di daerah segera bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam berbagai program.

Baca:PDI PerjuanganDeliserdangBangun Surau Bung Karno

Baca juga :