DPD PDI Perjuangan Lampung Hadiri Sosialisasi Parpol 2023

Peningkatkan partisipasi politik masyarakat dan penciptaan iklim dalam Pemilu yang kondusif menjadi tantangan tersendiri.
Minggu, 12 Maret 2023 19:11 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandar Lampung, Gesuri.id-Tiga pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mewakili PDI Perjuangan Lampung menghadiri kegiatan sosialisasi partai politik tahun 2023, yang diselenggarakan Kemenkumham Lampung, di Swiss-belhotel Lampung, Jumat (10/3).

Baca:Di Forum MIKTA, Puan Ingatkan Ketidakpastian Global Perang di Ukraina

Tiga pengurus tersebut masing-masing, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Donald Harris Sihotang, Wakil Sekretaris Bidang Internal Apriliati, dan Wakil Sekretaris Bidang Program Siska.

Kegiatan dengan tema Wujudkan Sinkronisasi Data Alamat Kantor dan Kepengurusan Partai Politik Tingkat Provinsi terseebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing mengatakan, partai politik sebagai wadah rekrutmen politik dalam arti menyiapkan calon anggota legislatif, pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah, presiden dan wakil presiden.

Baca juga :