Hendrawan: Kritik Ekonomi Sandi Hanya Marketing Politik

Oposisi melancarkan kritik dan hendak menunjukkan bahwa yang dibutuhkan publik saat ini adalah Sandi yang memiliki latar belakang ekonomi.
Rabu, 28 November 2018 12:38 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Bidang Perekonomian DPP PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno, merespons hasil dan analisis survei nasional Lingkar Survei Indonesia (LSI) yang mengemukakan mayoritas masyarakat Indonesia mempersepsi positif kondisi perekonomian nasional saat ini dan karenanya akan memilih Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Hendrawan mengatakan pihaknya tetap tidak akan merasa jumawa atau terlena dengan keunggulan dalam hasil-hasil survei.

Baca:Ahok Dipastikan Pilih Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

Yang jelas tidak boleh jumawa atau terlena dengan berbagai hasil survei. Bekerja lebih keras untuk politik pencerahan tetap harus dilakukan, katanya kepada Gesuri, Selasa (27/11).

Lagipula, Hendrawan mengatakan, persepsi itu dinamis dan mudah berubah. Hasil survei kali ini ia terima sebagai masukan untuk mempertajam pemetaan politiknya.

Persepsi itu dinamis. Mudah berubah. Jadi kita terima sebagai masukan untuk mempertajam pemetaan politik dan langkah-langkah strategis yang disiapkan, tambah Hendrawan.

Baca juga :