HUT ke-46, PDI Perjuangan Akan Paparkan Visi Misi Jokowi

Rakornas tersebut merupakan langkah konsolidasi terakhir sebagai satu tarikan nafas memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.
Selasa, 08 Januari 2019 16:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan rencananya akan memaparkan visi misi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Kiai Maruf Amin saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-46 PDI Perjuangan.

Rakornas tersebut merupakan langkah konsolidasi terakhir sebagai satu tarikan nafas memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Baca:HUTke-46, PDI Perjuangan Gelar Dialog dengan Pemuda

Untuk memenangkan hati rakyt dan mendapatkan kepercayaan publik kami terus melakukan langkah-langkah perbaikkan sehinga materi Rakornas pun kami persiapkan dengan sungguh-sungguh, ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Media Center Jokowi-Maruf Amin, Jalan Cemara nomor 19, Menteng, Jakarta, Selasa (8/01).

Hasto mengatakan, rencananya seluruh visi misi Jokowi akan ditampilkan dengan sangat menarik yang nantinya akan dibagikan kepada para peserta. Beberapa program kerja juga akan dibacakan oleh sejumlah menteri kabinet Kerja, seperti Menko PMK Puan Maharani didapuk untuk menyampaikan keberhasilan Program Kebijakan Sosoal Kemasyarakatan Jokowi-Jusuf Kalla selama 4 tahun terakhir.

Baca juga :