HUT Ketum Megawati, PDI Perjuangan Sumut Tanam 30.000 Pohon 

"Menanam 30.000 bibit pohon di berbagai titik bantaran sungai yang dilakukan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Sumut".
Kamis, 21 Januari 2021 13:43 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id -PDI Perjuangan secara serentak akan menanam 30.000 berbagai bibit pohon di beberapa titik bantaran sungai yang ada di Sumatera Utara pada Sabtu (23/1) bertepatan dengan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

Penanaman bibit pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT ke 48 PDI Perjuangan dan sekaligus memberikan kado istimewa untuk Ketua Umum Megawati yang berulang tahun pada tanggal 23 Januari tersebut.

Baca:PDI Perjuangan Sumut Ucap Selamat Gelar Doktor Bunda Fitri

Demikian disampaikan Ketua HUT 48 PDI Perjuangan Sumatera Utara Mangapul Purba melalui siaran persnya pada Kamis (21/1).

Selain menanam 30.000 bibit pohon di berbagai titik bantaran sungai yang dilakukan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Sumut yang dipimpin oleh DPD dan DPC Partai, kami juga melakukan berbagai kegiatan lain seperti pemberian hadiah kepada pencinta lingkungan, lomba menulis artikel cinta lingkungan, FGD dan Webinar Lingkungan Hidup dan lain-lain, ujar Mangapul.

Baca juga :