HUT Sekjen Hasto, Para Sahabat Berikan Buku Digital Politik

"Saya tidak menduga beberapa teman menyiapkan dan memberikan buku digital yang dikumpulkan dari pernyataan press release sejak tahun 2014".
Rabu, 07 Juli 2021 11:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hari ini genap berusia 55 tahun. Meskipun tidak ada perayaan, Hasto mengaku diberi buku digital yang merupakan rangkuman pernyataannya kepada media.

Baca:Doa dan Harapan Hasto Kristiyanto di Usia 55 Tahun

Saya tidak menduga beberapa teman menyiapkan dan memberikan buku digital yang dikumpulkan dari pernyataan press release sejak tahun 2014 hingga saat ini, kata Hasto, Rabu (7/7).

Hasto selama ini memang dikenal paling aktif memberikan pernyataan ke media untuk menjawab sikap politik Partai atas berbagai persoalan bangsa dan negara.

Pengalaman saya berkiprah di Partai dari tukang ketik notulensi rapat hingga menjadi Sekjen Partai telah memberikan pemahaman yang lengkap tentang bagaimana Ibu Megawati Soekarnoputri mengambil keputusan politik, baik dari pertimbangan historis, ideologis, maupun perhatian Beliau yang begitu besar untuk menghadirkan politik dalam wajah keseharian rakyat. Dari Ibu Megawati, saya banyak belajar tentang keyakinan dalam politik, keteguhan dalam prinsip, fighting spirit, dan karakter politik yang konsisten dengan pembumian Pancasila, beber Hasto.

Baca juga :