Imlek Bareng Banteng, Ini Kata Ahok Gabung di PDI Perjuangan

"PDI Perjuangan di bawah Ibu Megawati sebagai ketua umum ini sudah membuktikan PDI Perjuangan adalah rumah besar kaum nasionalis".
Jum'at, 12 Februari 2021 15:33 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok atau BTP menyampaikan testimoni di perayaan Imlek 2021 yang digelar DPP PDI Perjuangan dengan tema Imlekan Bareng Banteng, pada Jumat (12/2).

Baca:Imlek Bareng Banteng, Puan: Keberagaman Taman Sari Indonesia

Ahok menyampaikan terima kasih khusus kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang dari dulu secara konsisten memperjuangkan hak setiap anak bangsa boleh menjadi apapun. Dia bisa bilang begitu karena mengalaminya langsung. Pengalaman hidupnya langsung itu pula yang menjadi alasan dirinya memilih masuk menjadi anggota PDI Perjuangan, walau parpol lain juga mengajaknya.

PDI Perjuangan di bawah Ibu Megawati sebagai ketua umum ini sudah membuktikan PDI Perjuangan adalah rumah besar kaum nasionalis, dan juga memperjuangkan kepentingan anak bangsa tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan. Nah saya sendiri bukan hanya ngomong tapi ngalamin kan, kata Ahok.

Baca juga :