Ini Kata Mahfud MD Soal Gaya Hidup Menteri Basuki di AS

Mahfud: Ibadahnya kenceng, termasuk rajin salat tahajud untuk selalu bermunajat kepada Allah.
Kamis, 16 Mei 2019 10:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Nama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi pembicaraan setelah disebut-sebut oleh Mahfud MD di akun twitternya. Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi itu menyebutkan bahwa rumah pribadi Menteri Basuki Hadimuljono terkena proyek jalan tol. Rumah pribadi Basuki terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Baca:Menteri PUPR Relakan Rumahnya Digusur Proyek Tol

Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono di Bekasi akan digusur utk proyek jalan tol. Pd-hal dialah yg menjadi pimpinan pembuatan jalan, ujar Mahfud MD melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Rabu (15/5).

Mahfud mengatakan Menteri PUPR Basuki adalah pejabat yang memutuskan proyek jalan tol itu. Dia juga membandingkan Basuki dengan pejabat daerah yang membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat untuk Pak Basuki, ujar Mahfud.

Pemerintah sedang mengebut penyelesaian proyek jalan tol di wilayah Bekasi. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol layang Jakarta - Cikampek atau Japek. Ada pula pembangunan jalan tol Jakarta - Cikampek II yang membentang dari Kota Bekasi hingga Sadang sepanjang 62 kilometer.

Baca juga :