Keakraban Puan dan Ganjar di Rakernas III PDI Perjuangan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensolidkan seluruh kekuatan PDI Perjuangan, termasuk 3 Pilar partai.
Rabu, 07 Juni 2023 09:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Puan Maharani memberi arahan kepada kader dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan. Pada rakernas ini, Puan tampak akrab dengan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Rakernas III PDI Perjuangan digelar di Sekolah Partai PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Rakernas dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensolidkan seluruh kekuatan PDI Perjuangan, termasuk 3 Pilar partai dalam memenangkan Pemilu 2024. Selain itu, PDI Perjuangan ingin mengatur strategi pemenangan Pileg dan Pilpres di tiap-tiap daerah.

Pada kesempatan tersebut, Puan dan Ganjar terlihat akrab dan terus berinteraksi hangat. Setelah menyampaikan arahan di hadapan kader PDI Perjuangan, Puan bersama dengan Ganjar bersama-sama menggelar jumpa pers kepada media. Tampak Ganjar duduk di samping Puan dan saling melempar jawaban.

Baca:Eri Cahyadi Minta Heni dan Kader Banteng Giat Turun ke Rakyat

Baca juga :