Kembali, Maurits Mantiri Nahkodai DPC Bitung

Mantiri merupakan Wakil Wali Kota Bitung yang kembali dipercayakan delapan PAC se-Bitung.
Selasa, 23 Juli 2019 13:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bitung, Gesuri.id - Tampuk pimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung resmi dipegang oleh Ir Maurits Mantiri MM.

Mantiri merupakan Wakil Wali Kota Bitung yang kembali dipercayakan delapan PAC se-Bitung, pada saat rapat pleno DPC yang diperluas dengan PAC untuk memimpin partai pemenang Pemilu legislatif dan Presiden 2019 pada periode 2019-2024.

Sudah dilantik dan ditetapkan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey disaksikan Wasekjen DPP Ahmad Basara, di Konfercab - Konferda PDI Perjuangan Sabtu kemarin di Convention GKIC Manado, tutur Suleman Luwawo kepala sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Senin (22/7), dilansir dari manado.tribunnews, Senin (22/7).

Dengan kepengurusan ini Mantiri tercatat sudah periode ketiga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung (lihat grafis struktur kepengurusan).

Maurits Mantiri dalam keterangannya kepada Tribunmanado.co.id mengatakan, pasca-dilantik dan ditetapkan kepengurusan DPC PDI Perjuangan dalam konferda dan konfercab PDI Perjuangan Sulut PDIP Bitung akan mulai melakukan konsolidasi, karena sangat penting bagi sebuah organisasi .

Baca juga :