Ketua Repdem Minsel Terima SK Menangkan Pemilu 2024

Membantu perjuangan partai guna memenangkan Pemilu 2024 pada semua tingkatan pemilihan yaitu Pileg, Pilkada hingga Pilpres.
Rabu, 18 Mei 2022 12:28 WIB Jurnalis - Haerandi

Minahasa Selatan, Gesuri.id - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Minahasa Selatan (Minsel) menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stefanus D.N. Lumowa didampingi Sekretaris Seidy Lintong, Bendahara Meyfy Karuh dan Wakil Ketua Jeferson Runtuwene.

Baca:TB Hasanuddin: UASDitolak di Singapura, Itu Kedaulatan!

SK Repdem Minsel tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua Repdem Minsel, Evke Engeline Kumajas pada Selasa (17/5).

Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel, Stefanus Lumowa menjelaskan Repdem Minsel secara resmi bergabung dengan keluarga besar PDI Perjuangan Minsel dan menjadi sayap partai untuk membantu perjuangan partai guna memenangkan Pemilu 2024 pada semua tingkatan pemilihan yaitu Pileg, Pilkada hingga Pilpres.

Repdem telah bergabung dengan keluarga besar PDI Perjuangan untuk bersama bergerak, berjuang menangkan PDI Perjuangan Minsel untuk Pileg, Pilkada dan Pilpres. Repdem merupakan sayap partai yang telah berjuang bersama PDI Perjuangan dan hari ini kami menyerahkan SK untuk pengurus baru Repdem Minsel dengan Ibu Evke Kumajas sebagai Ketua dan Jonathan Worotitjan sebagai Sekretaris, ungkap Lumowa.

Baca juga :