Lasarus Konsolidasi, Kumpulkan Pengurus Banteng Se-Kalbar

Lasarus: Sejumlah agenda penting dibahas antara lain soal konsolidasi organisasi dan progres pembangunan kantor seluruh DPC.
Jum'at, 18 Maret 2022 21:23 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sungai Raya, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengumpulkan para pengurus DPC PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat di dalam Rapat DPD Diperluas, Jumat (18/3).

BacaNasdem Pinang Ganjar di 2024? Wajar Tapi Belum Tentu Bisa

Pengurus DPC yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara partai itu dikumpulkannya di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Pengumpulan pengurus partai ini dalam rangka membahas sejumlah agenda penting. Lasarus mengutarakan, sejumlah agenda penting yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain soal konsolidasi organisasi dan progres pembangunan kantor di seluruh DPC.

Kita rapat biasa, ya. Ini bagian dari konsolidasi organisasi. Kami punya agenda pertama konsolidasi organisasi untuk memastikan pengurus partai itu, mulai dari anak ranting, ranting, anak cabang, DPC sampai DPD, struktur organisasinya itu jelas. Pengurus dan orang-orangnya, alamatnya, nomor kontaknya itu jelas. Nah, itu yang sedang kita sinkronkan semua dan mudah-mudahan bulan Juni ini sudah selesai, paparnya kepada wartawan usai memimpin Rapat DPD Diperluas, Jumat (18/3) di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Baca juga :