Lasarus Lepas Kepulangan Ribuan Kader Kalbar Kembali ke Pontianak

"Selamat berlayar kembali ke Pelabuhan Dwikora Pontianak. Terima kasih sudah turut serta mengikuti agenda Bulan Bung Karno dengan tertib".
Senin, 26 Juni 2023 21:00 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id - Ribuan kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat bertolak kembali ke daerah asalnya dengen menumpang kapal laut, Minggu (25/6/2023) pagi. Mereka pulang setelah mengikuti puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/6/2023) pagi.

Baca:Puan Ganjar Bergandengan Tangan Bukti Faksionalisasi Pencapresan Selesai

Kepulangan kader partai banteng itu dilepas langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus. Sebelum pulang, Lasarus sempat menyapa para penumpang dan memberikan uang saku.

Selamat berlayar kembali ke Pelabuhan Dwikora Pontianak. Terima kasih sudah turut serta mengikuti agenda kemarin (Bulan Bung Karno) dengan tertib. Meski kondisi melelahkan, hari ini harus kembali berlayar dengan KM Lawit. Semoga cuacanya baik, gelombang landai sehingga bapak pelayaran kali ini menggembirakan, ucap Lasarus dari ruang kendali KM Lawit di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Baca juga :