Mat Al Amin Ingatkan Kader Banteng Jangan Lupakan Kudatuli

Al Amin: Tragedi Kudatuli adalah tonggak sejarah perjalanan partai kita ini, kita merebutnya dengan perjuangan, darah dan air mata.
Senin, 27 Juli 2020 22:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lampung, Gesuri.id - Sesepuh Kader PDI Perjuangan Lampung, H. Mat Al Amin Kraying, SH mengingatkan agar semua kader PDI Perjuangan jangan pernah melupakan Peristiwa 27 Juli 1996 alias Kudatuli.

Baca:Bunda Eva Hadiri Peringatan Kudatuli Bersama Para Sesepuh

Itu dikatakannya saat barisan sesepuh dan kader PDI Perjuangan Lampung menggelar acara tabur bunga dalam memperingati 24 tahun tragedi Kudatuli (Kerusuhan Dua Puluh Tujuh Juli) atau Peristiwa Sabtu Kelabu.



Acara yang dihadiri oleh para tokoh juga calon kepala daerah dari PDI Perjuangan diprakarsai oleh sesepuh dan kader militan yang dilaksanakan di aula DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung.

Tragedi Kudatuli adalah tonggak sejarah perjalanan partai kita ini, kita merebutnya dengan perjuangan, darah dan air mata. Saya minta semua kader jangan pernah lupakan sejarah dan jadikan ini sebagai pembakar semangat bagi kita untuk terus berjuang bersama rakyat demi terwujudnya Indonesia Raya, ujar Al Amin.

Baca juga :