Megawati Bicara Soal Etika dan Profesionalisme Media Massa 

Megawati merasa soal media massa yang profesional perlu diperhatikan dengan mendasarkan pada pemberitaan terkait HUT.
Senin, 16 Januari 2023 22:48 WIB Jurnalis - Haerandi

Denpasar, Gesuri.id - Saat berbicara di acara Bali bersama Ketua DPR Puan Maharani dan Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkali-kali menyinggung soal profesionalisme media massa di Indonesia.

Topik profesionalisme media massa dan awak pers berkali-kali disinggung Megawati, tak sampai seminggu sejak PDI Perjuangan merayakan HUT-nya ke 50 di Kemayoran, pada 10 Januari lalu. Megawati merasa soal media massa yang profesional perlu diperhatikan dengan mendasarkan pada pemberitaan terkait HUT itu. Ada media massa yang mempermasalahkan perayaan itu seakan-akan PDI Perjuangan sedang menunjukkan kekuasaan di depan Presiden Joko Widodo.

Kalau kemarin saya seperti dicap oleh media, yang ngomong wah Ibu Megawati mengeluarkan sepertinya menunjukkan kekuatannya. Saya memang kuat lho, kata Megawati sambil tersenyum, disambut tawa hadirin mendengarkan candaan Megawati ketika memberikan pengarahan dalam acara peresmian Renovasi dan Revitalisasi Grand Inna Bali Beach serta Penjelasan dan Presentasi Pembangunan Rumah Sakit Mayo dan Kebun Tanaman Obat, di Bali, Senin (16/1).

Baca:Banteng Subang Tanam 1.000 Pohon dan Bersih-Bersih Sungai

Baca juga :