Megawati Kurangi Konsumsi Beras, Tantang Riset Pangan Lokal

"Sejak satu tahun yang lalu, Ibu Mega telah mengubah menu makanan Beliau dengan mengurangi nasi, dan mengganti dengan jagung pisang".
Selasa, 23 Maret 2021 09:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan pemimpin itu manakala satunya kata dan perbuatan, dan kalimat bijak sederhana tersebut benar-benar ditunjukkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca:DPP PDI Perjuangan Instruksikan Kader Tolak Impor Beras!

Tidak hanya dalam politik, dalam urusan gerakan menanam tanaman pendamping beras pun, Ibu Mega sangat konsisten. Sejak satu tahun yang lalu, Ibu Mega ternyata telah mengubah menu makanan Beliau dengan mengurangi nasi, dan mengganti dengan jagung pisang, umbi, talas, sukun dan lain-lain. Pagi ini saya melihat sendiri bagaimana menu sarapan Ibu Mega terdiri dari jagung, pisang rebus, dan lumpia dengan isi kombinasi telur dan sayur-sayur, ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3).

Kemudian, lanjutnya, Hasto melaporkan bahwa di dalam gerakan menanam, oleh Babeh Idin penerima Kalpataru dalam gerakan penghijauan di Ciliwung, PDI Perjuangandiberi kesempatan menanam Porang.

Baca juga :