PDI Perjuangan Ingin Sinergi Erick, Teten, Siti Bagi Kopi RI

Kehadiran Erick Thohir, Teten, Siti Nurbaya demi membangun legacy atau warisan prestasi Pemerintahan Jokowi-Maruf bersama PDI Perjuangan.
Senin, 17 Januari 2022 16:16 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan hadirnya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, dalam acara partainya memang terkait dengan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Namun bukannya menyangkut pencalonan di pilpres, tapi kehadiran mereka adalah demi membangun legacy atau warisan prestasi Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin bersama PDI Perjuangan.

Baca:PDI Perjuangan Gelar Dialog Kopi Tanah Air, Ajak Semua Pihak

Hal itu disampaikan oleh Hasto dalam konferensi pers bersama ketiga menteri sebelum mengikuti webinar Dialog Kopi Tanah Air yang dilaksanakan PDI Perjuangan di Gedung Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1). Ketiga menteri hadir sebagai pembicara bersama Aktivis Komunitas Kopi, dan pelaku usaha hulu dan hilir kopi seperti Eko Purnomosidi dari Sunda Hejo; Tri Yono dari Koperasi Baroqah Kerinci; Irvan Helmi dari Anomali Coffee; dan Abubakar Dicky sebagai Co-Founder Kopi Kalyan,

Hasto hadir didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan Mindo Sianipar, serta Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.

Baca juga :