PDI Perjuangan Jaksel Gelar Nobar Film Tragedi Trisakti

Acara ini bertujuan memperkenalkan dan mengingatkan peristiwa menuju reformasi agar kaum milenial dapat belajar dari sejarah. 
Jum'at, 06 September 2019 11:00 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan (Jaksel) akan menggelar nonton bareng (nobar) film dokumenter Tragedi Trisakti 1998, Rabu (11/9) di kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Jl. Pasir 1 No. 3, Jagakarsa.

Acara ini bertujuan memperkenalkan dan mengingatkan peristiwa menuju reformasi agar kaum milenial dapat belajar dari sejarah.

Baca:YukeDesak Pemprov DKI Tambah Sistem Keamanan

Pemilihan film karya Nia Dinata ini didasari oleh tersuratnya nilai-nilai ideologi Pancasila, kuatnya sebuah persatuan, pentingnya menjaga keberagaman, dan perlunya menghargai berbagai kemajuan yang sudah kita peroleh.

Dengan pemutaran film 98 karya Nia Dinata, diharapkan teman-teman yang lahir pada tahun 90-an tidak akan lupa dan tidak pernah lupa bahwa kesatuan Indonesia yang ada saat ini telah melalui perjalanan yang cukup panjang. Dan kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa melalui ideologi yang ditanamkan Bung Karno yaitu ideologi Pancasila, ujatr Regina Vianney Ayudya, ketua pelaksana program nonton bareng sekaligus Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga :