PDI Perjuangan Sumbawa Kembali Dinahkodai Abdul Rafiq

Jajaran pengurus baru diharapkan dapat bekerja dan mengemban amanah dengan baik.
Kamis, 18 Juli 2019 21:14 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa kembali dinahkodai oleh Abdul Rafiq untuk periode 2019-2024. Hal itu berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) serempak se-NTB dan Konferda NTB, di Hotel Lombok Raya, Rabu (17/7). Sekaligus juga dilakukan pelantikan pengurus baru oleh DPP PDI Perjuangan.

Seperti dilansir dari Harian Suara NTB, Kamis (18/7), Ketua DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar, menyerahkan SK Kepengurusan Baru DPC PDI Perjuangan Sumbawa, kepada Ketua, Abdul Rafiq yang akan memimpin DPC PDI Perjuangan Sumbawa, bersama Sekretaris Gitta Liesbano S.H, M.Kn dan Bendahara Edy Syahriansah S.E. Bupati Sumbawa, H. M. Husni Djibril B.Sc, yang juga tokoh senior PDI Perjuangan NTB,

Baca:NTB: Rakyat Korban Hoax Simpati Partai Kita

H.M. Husni menjelaskan sesungguhnya proses ini sudah berlangsung dari tingkat kecamatan dan Kabupaten, untuk menyusun jajaran pengurus baru. Sudah dilakukan penjaringan di tingkat internal yang melibatkan PAC. Namun mekanismenya secara formal, Konfercab mesti dipimpin DPP PDI Perjuangan, yang baru saja dilaksanakan, terangnya.

Husni optimis jajaran pengurus baru yang dihasilkan melalui Konfercab dan Konferda ini dapat bekerja dan mengemban amanah dengan baik. Hal itu karena mereka merupakan kader senior partai dan memiliki kemampuan dalam memimpin pada setiap tingkatan.

Baca juga :