Pimpin PDI Perjuangan Kalteng, Arton Siap Menangkan Pilkada

Mantan Bupati Gunungmas itu terpilih dalam Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Kalteng yang digelar Rabu (17/7).
Jum'at, 19 Juli 2019 12:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Palangkaraya, Gesuri.id - Arton S Dohong terpilih sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng). Mantan Bupati Gunungmas itu terpilih dalam Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Kalteng yang digelar Rabu (17/7).

Dalam pelaksanaan Konferda yang digelar di Aula Kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng di Jalan RTA Molono tersebut , DPP mengutus Ketua DPP PDI Perjuangan, bidang ideologi dan Kaderisasi Idham Samawi.

Baca:Mantan BupatiGunung MasJadi Ketua PDI Perjuangan Kalteng

Arton mengaku sama sekali tidak menyangka jika dia yang akhirnya dipilih dalam Konferda. Sebab, ada sejumlah nama besar yang ikut bersaing dengannya seperti R Atu Narang (Ketua DPRD Kalteng) yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng sebelumnya, serta Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Saya sungguh tidak menyangka, karena nama saya malah yang dipilih oleh DPP sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng yang menggantikan Bapak R Atu Narang. Ini benar-benar mengejutkan.Tapi saya siap menjalankan amanah partai untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

Baca juga :