Politisi PDI Perjuangan Turun Tangan Lakukan Fogging

Politisi PDI Perjuangan turun langsung ke rumah-rumah warga melakukan fogging untuk mencegah penyebaran DBD di di Dusun Bedukang.
Senin, 04 Februari 2019 17:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bangka, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan turun langsung ke rumah-rumah warga melakukan fogging untuk mencegah mewabahnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Dusun Bedukang, Desa Deniang, Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Sabtu (2/2).

Para Politisi tersebut diantaranya adalah Pengurus DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung; Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Dapil Kabupaten Bangka, Butet Meutia; Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Parulian dan juga Caleg DPRD Kabupaten Bangka dari Dapil Belinyu-Riausilip Acit Karvina.

Baca:CegahDBD, Pemkot Batu Giatkan Kerja Bakti

Sebagai politisi senior, Rudianto meminta pihaknya untuk melakukan fogging guna mencegah mewabahnya penyakit yang bisa mematikan yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti tersebut.

Kami dari PDI Perjuangan bergerak cepat untuk mencegah agar penyakit DBD agar tidak menyebar karena sudah ada beberapa warga yang terkena DBD di Bedukang ini. Kami ingin membantu masyarakat agar bisa mencegah tidak ada lagi yang terkena DBD, ungkapnya.

Baca juga :